Senin, 18 Maret 2013

Obat Herbal Asam Urat

Obat herbal asam urat Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami pilihan dengan kualitas terbaik diproses menggunakan peralatan moderen oleh para ahli yang telah berpengalaman dibidangnya.

Obat herbal asam urat
Ace Maxs menggunakan 2 bahan utama yang sangat berkhasiat atasi penyakit asam urat yaitu kulit manggis dan daun sirsak, penggunaan kedua bahan pokok obat herbal asam urat Ace Maxs tersebut telah melalui serangkaian uji coba dan penelitian sehingga didapat hasil yang sangat memuaskan bahwa kandungan didalam jus kulit manggis dan daun sirsak sangat tepat atasi asam urat.

Komposisi Ace Maxs

  • Konsentrasi jus kulit buah manggis
  • Ekstrak daun sirsak
  • Apel
  • Madu

Kandungan Zat Dalam Ace Maxs

  • Antioksidan
  • Anti kanker
  • Anti aging
  • Anti radang
  • Vitamin
  • Mineral dll

Ace Maxs Penyembuh Asam Urat Yang Manjur

Antioksidan tinggi dalam Ace Maxs efektif menurunkan kadar asam urat tinggi dan membersihkan penumpukan kristal asam urat dalam persendian. Efek diuretic (peluruh kencing) dalam daun sirsak dapat membantu memperlancar sekresi asam urat melalui saluran urine, sifat antiinflamasi dalam daun sirsak dapat membatu meredakan rasa nyeri akibat asam urat. Selain itu kandungan senyawa lain dalam daun sirsak seperti fitosterol, tanin, alkaloid murisine, dan caoksalat sangat manjur sembuhkan asam urat.

Bukti Nyata Ace Maxs Sembuhkan Asam Urat

Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ”Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Cara Pembelian Obat Herbal Asam Urat Ace Maxs

Cara pembelian Ace Maxs tidaklah sulit anda cukup kirim SMS pemesanan dengan format

  OAU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP/Telepon  

Kirim Ke 082.119.225.340


Contoh : OAU : 3 botol : Ibu  Erni Nuraeni : Jln . Rajawali  Rt 01/002, Desa Cilendek, kec. Cibeureum, kab. Tasikmalaya, Jawa Barat : 085.223.555.666

Khusus untuk pemesanan 1 botol, obat herbal asam urat Ace Maxs akan kami kirim dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran. Jika Anda pesan diatas 2 botol dapatkan diskon menarik dari Kami.

Khusus Pesanan 1 Botol Obat Kami kirim dahulu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar